Berwisata Dengan Mencoba Kamera Samsung Galaxy s10e

Kali ini aku ingin menjajal kamera dari flagship keluaran dari samsung, ialah samsung s10 series. samsung s10 series terdiri dari 3 varian, varian terendah merupakan s10e, kemudian diiringi s10, serta varian paling tinggi merupakan s10+. Letak perbandingan dari 3 varian tersebut merupakan lebar layar, batre serta jumlah kamera. Jumlah kamera dari 3 flagship tersebut memanglah berbeda, namun memiliki 1 konfigurasi kamera utama yang sama. kali ini aku hendak jalan- jalan ke semarang sambil memperlihatkan hasil kamera dari samsung galaxy s10e kepunyaan aku. hehehehe

Semarang, ibukota Jawa Tengah dengan seluruh perihal menarik yang ditawarkan. Banyak bangunan tua dengan arsitektur kolonial yang masih bertahan sampai dikala ini, bersanding dengan bangunan- bangunan bergaya tradisional Tiongkok. Di sisi lain, Semarang menunjukkan wajah modernnya dengan kawasan komersial yang hidup serta ramai. Sebut saja Simpang 5 dengan deretan pusat perbelanjaan serta penginapan berbintang yang siap menyongsong turis yang mau berkunjung ke Semarang.Luas daerah semarang 373, 7 Km² serta dengan jumlah penduduk yang menggapai 2 juta jiwa. Perihal ini menempatkannya di posisi ke 5 bagaikan kota terbanyak di Indonesia sehabis Jakarta, Surabaya, Bandung, serta Medan.

Tempat yang awal aku kunjungi merupakan masjid agung jawa tengah. Masjid Agung Jawa Tengah ialah salah satu masjid termegah di Indonesia. Masjid dengan arsitektur indah ini mulai dibentuk pada tahun 2001 serta berakhir pada tahun 2006. Lingkungan masjid terdiri dari bangunan utama seluas 7. 669 m2 serta taman seluas 7. 500 m2.

Masjid Agung Jawa Tengah terletak di jalur Gajah Raya, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

Sehabis mendatangi masjid serta melakukan sholat, kita bertolak ke kota lama semarang. Kota lama Jawa Tengah, dijaman itu jadi suatu kawasan yang kerap diucap oleh orang dekat dengan istilah Outstadt dipadati oleh gedung- gedung elegan dijadikan kantor Belanda. Hingga saat ini terdapat satu gedung masih terpelihara dengan baik ialah gedung Asuransi Jiwasraya. Sebaliknya kawasan permukiman masyarakat, di kota lama ada pusat peribadatan semacam Gereja Blenduk serta pula Gereja Gendangan.

Tidak cuma itu ada pula rubrik elegan terbuka Halaman Srigunting serta gedung Marabunta yang pada jaman dahulu dijadikan oleh masyarakat sekita kota lama di Semarang bagaikan gedung pertunjukan. Secara universal, nyaris segala kepribadian bangunan yang terdapat di kawasan kota tua mempunyai style Eropa elit di jaman itu, semacam di tandai dengan besarnya dimensi pintu pintu serta jendela tiap gedung, pemakaian kaca patri, wujud atap yang nampak unik, sampai konon ada rubrik rahasia di dasar tanah.

oiya, tidak hanya itu kita pernah mampir di gereja ayam magelang. Berdiri di salah satu bukit di Magelang, Jawa Tengah. Bangunan tua yang berupa unik ini, berdiri tidak terpelihara seolah menaruh begitu banyak teka- teki. Banyak istilah buat bangunan misterius ini semacam misalnya Gereja Ayam, Gereja Burung, Gereja Merpati, Bukit Merpati dan masih banyak istilah yang lain.

Tetapi pada realitasnya, si owner bangunan ialah Daniel Alamsjah mengatakan kalau bangunan tersebut tidaklah bangunan yang mau dia fungsikan bagaikan gereja serta bukan pula menyamai ayam. Daniel Alamsjah mengaku memperoleh mimpi buat membangunnya.( Baca Pula: Punthuk Setumbu Serta Panorama alam Sunrisenya Yang Syahdu) Daniel Alamsjah yang saat ini telah tua renta ini bermaksud buat buatnya menyamai merpati

serta mau dia fungsikan bagaikan rumah doa ataupun tempat yang diperuntukkan untuk segala umat yang yakin kepada Tuhan. Bangunan ini tidak cuma diperuntukkan untuk umat Kristen melainkan bagaikan pusat rehabilitasi untuk kanak- kanak yang kekurangan raga, orang ketergantungan narkoba, orang kurang waras, serta para anak muda yang memiliki permasalahan.